Posted by admin Uncategorized

Tips Memilih Bengkel AC Mobil Alphard yang Berkualitas

Tips Memilih Bengkel AC Mobil Alphard yang Berkualitas – Kendaraan roda dua maupun empat kini memang telah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Khususnya bagi pebisnis atau pekerja kantoran di kota besar, kendaraan tentunya sangat dibutuhkan. Nah, bagi anda yang mempunyai kendaraan, khsusunya mobil Alphard juga pastinya tak akan melewatkan fitur-fitur kendaraan ini yang akan membantu anda merasa rileks dan nyaman saat perjalanan bukan? Ya, AC tentu salah satu fitur yang sangat penting mengingat biasanya panas terik ibukota memang sangat menyengat.

Tapi bagaimana jika AC mobil anda rusak? Tentunya anda akan sangat sengsara dalam perjalanan, apalagi jika siang hari anda memakai mobil. Pada dasarnya AC yang rusak disebabkan oleh beberapa faktor kecil yang tidak diperhatikan oleh pemilik mobil. Namun, faktor yang paling signifikan adalah tidak adanya perawatan AC yang benar dan baik. AC mbil tentu harus selalu dirawat dengan baik agar dapat berfungsi maksimal dengan baik pula. Jika memang telah terlanjur rusak, ada baiknya anda memilih bengkel AC mobil Alphard yang terpercaya. Bagaimana cara memilih bengkel AC yang terpercaya? Yuk kita simak ulasannya.

AC Mobil Alphard

Memilih bengkel yang terpercaya tentunya tidaklah semudah membalikkan tangan anda saja. Untuk mendapatkan jasa bengkel yang terpercaya serta kualitasnya oke anda perlu mengetahui beberapa hal berikut yang cukup penting ini. Pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan survey terlebih dahulu mengenai bengkel yang banyak digunakan oleh orang. Tentunya bengkel yang sesuai dengan jenis mobil anda. Memilih bengkel AC mobil Alphard yang berkualitas sama saja memilih pasangan yang berkualitas, ketika anda telah menemukan bengkel yang tepat, maka anda akan terus berlangganan karena kualitasnya yang oke. Yap, setelah melakukan survey, anda tentu harus cek dahulu apakah bengkel tersebut terpercaya atau tidak. Alangkah sangat baik bila anda tanya beberapa testimoni dari beberapa pelanggan tetap bengkel tersebut agar anda tahu seberapa baik kualitas bengkel yang akan anda jadikan langganan anda tersebut. Nah, jika anda telah yakin, anda baru boleh memakai jasa bengkel tersebut. Semua hal tersebut dilakukan agar anda nantinya tidak menyesal dalam memilih Bengkel AC Untuk Mobil anda.

Jangan lupa untuk juga memilih bengkel yang menyediakan jasa yang murah akan tetapi berkualitas. Jikapun mahal anda harus cek dulu kualitasnya, apakah sepadan dengan service yang diberikan? Nah, silahkan anda timang-timang sendiri beberapa pertimbangan yang telah dijelaskan diatas. Jika anda malas, atau mungkin tak mau mengeluarkan uang untuk ke Bengkel AC Mobil Alphard, maka anda harus rajin-rajin melakukan perawatan AC anda. Perawatan AC sebenarnya sangat mudah, dan beberapa tips ini bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus ke bengkel untuk servis. Tips pertama adalah menjaga kebersihan kabin mobil anda. Kabin mobil biasanya memang sangat kotor mengingat tempat tersebut menjadi tempat pijakan anda saat berkendara.

Nah, saat kabin kotor, maka potensi kotoran tersebut untuk tersedot kedalam evaporator lebih besar. Hal tersebut tentunya akan membuat #AC termasuki kotoran-kotoran tidak jelas yang nantinya akan mebuat AC lama-kelamaan rusak. Tips kedua, lakukanlah semprotan yang cukup kencang pada kondensor AC pada saat anda mencuci mobil anda. Kondensor AC ini biasanya ada di depan radiator. Kotoran atau debu yang menempel pada kondensor tersebut bila dibiarkan akan berpotensi pada korosi kondensor AC yang nantinya akan membuat AC rusak. Nah itulah beberapa tips membersihkan AC mobil bagi anda yang mungkin malas untuk pergi ke Service AC Mobil Alphard Jakarta

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author