Teknologi Canggih - Dokter Mobil
 

Teknologi Canggih

Sudah dijelaskan bahwa masalah terbesar dari AC mobil adalah oli kompressor yang tidak pernah diganti. Umumnya pada bengkel tradisional penggantian / flushing oli kompressor AC mobil anda membutuhkan waktu 6 – 8 jam ( Dimana bagi anda yang sangat sibuk hal ini sangatlah MENYEBALKAN ).

Dokter mobil dapat flushing / kuras oli kompressor AC mobil anda hanya membutuhkan waktu 30 menit. Yang benar ? Iya sangat benar sekali karena Dokter Mobil memakai mesin dengan teknologi canggih dari Inggris. Untuk proses treatment seperti ini Dokter mobil adalah pelopor di Indonesia.

teknologi canggih

Serta untuk proses tune up juga sama, hal yang dirasakan oleh pemilik mobil setelah mobilnya di tune up adalah : Kok tidak ada bedanya seperti sebelum di tune up. Ya.. inilah fakta yang sering dirasakan oleh semua pemilik mobil. Kenapa hal diatas bisa terjadi ? Karena yang dibersihkan adalah part pada bagian atas, sedangkan masalah terbesar adalah Penumpukkan Carbon di bagian Bawah Ruang Pembakaran.

Dokter Mobil menghadirkan alat canggih yang bernama Mesin Jet Clean Tronic, yang dapat membersihkan kotoran / carbon yang menumpuk di ruang pembakaran dengan tuntas hanya dalam waktu 30 menit. ( Hasil yang dirasakan sama seperti habis turun mesin )
Yuk…. segera ke Dokter Mobil. Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya.