Service Kondensor AC Mobil Murah - Dokter Mobil
 
Posted by admin Uncategorized

Service Kondensor AC Mobil Murah

Tempat Service AC Mobil – Memang jika membicarakan Masalah Pada AC Mobil maka tidak aka nada habisnya. Namun dalam rangka merawat dan menjaga keawetan sistem pendingin anda, tentunya sedikit mempelajari mengenai beberapa perangkat, masalah serta Cara Perawatan AC Mobil merupakan sebuah kebutuhan yang harus anda penuhi. Dengan perawatan yang benar, maka AC mobil anda berfungsi dengan maksimal dan memiliki masa pakai yang relative lama. Selain itu anda dapat mengetahui kerusakan sejak dini pada saat Merawat AC Mobil anda, dengan begitu kerusakan yang parah dapat dihindari. Seperti yang sering dikatan orang – orang, mencegah lebih baik dari pada memperbaiki, untuk itu sedikit belajar mengenai komponen – komponen AC sudah barang tentu bermanfaat bagi anda.

 KondensorSalah satu komponen pokok di dalam sistem kerja AC mobil adalah kondensor. Kondensor berfungsi untuk mengubah refrigerant atau freon yang berbentuk gas menjadi cair atau terjadinya proses kondensasi serta membuang panas dari freon tersebut. Pada umumnya kondensor terletak dibagian depan mobil dan menyatu dengan radiator. Namun ada juga kondensor yang terletak terpisah dari radiator sehingga harus menggunakan extra fan untuk mendinginkannya. Kondensor merupakan bagian penting dari siklus pendingan pada kabin mobil, oleh karena merawat kondensor dengan tepat harus dilakukan untuk menjaga Peforma AC Mobil anda. Jika kondensor rusak maka siklus pendinginan akan terganggu dan dapat menyebabkan kerusakan pada komponen lainnya jika terus menerus dibiarkan.

Bentuk perawatan pada kondensor AC mobil anda dapat dilakukan dengan cara menservicenya secara rutin. Service kondensor AC mobil juga sebaiknya anda percayakan pada Bengkel AC Mobil yang telah berkompeten dan telah berpengalaman menangani AC mobil. Perawatan yang salah dapat menyebabkan kondensor tidak berfungsi dengan baik sehingga peforma AC menjadi kurang maksimal. Sebagai contoh jika pada saat service pasti kondisi freon akan dicek. Yang harus diperhatikan adalah volume freon yang ada di dalam AC mobil anda harus sesuai. Freon yang kurang tentu akan menyebabkan AC tidak berfungsi maksila. Namun freon juga tidak boleh terlalu banyak karena dapat menyebabkan kelebihan beban khususnya pada kondensor sehingga kondensor akan panas dan mengganggu kinerja AC mobil anda.

Untuk itu bagi anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, gunakanlah jasa kami Dokter Mobil specialist service AC mobil Kelapa Gading Jakarta Utara untuk Merawat AC Mobil anda. Kami akan menservice AC mobil anda secara maksimal dengan tenaga dari tim yang telah ahli dibidangnya. Kami memiliki alat khusus untuk memonitor keadaan, kondisi serta volume freon pada AC anda sehingga kondensor anda tidak akan kelebihan beban dan dapat menyebabkannya menjadi sangat panas. Kami Juga akan memeriksa keadaan oli kompresor AC anda. Pemeriksaan oli kompresor sangat penting karena jika oli kompresor memiliki volume yang berlebihan dapat meningkatkan tekanan serta suhu pada kondensor.

Selain itu service Kondensor AC Mobil yang kami lakukan akan memeriksa bagian fan atau kipas pada kondensor anda. Baik kondensor yang terhubung dengan radiator maupun kondensor yang terpisah dari radiator dan menggunakan extra fan. Kami juga akan melakukan pembersihan kotoran dan debu yang terperangkap di dalam sirip – sirip pendingin pada kondensor agar kondensor anda bekerja secara maksimal. Kami mengedepankan kualitas serta pelayanan yang maksimal bagi anda yang menggunakan jasa service kondensor kami. Segera percayakan Perawatan AC Mobil anda kepada kami, dan dapatkan kinerja yang maksimal dari AC mobil anda.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author