Posted by admin Uncategorized

Service AC Mobil Kijang Murah Dan Terbaik

Bengkel Ac Mobil – Siapa yang tidak mengenal mobil Toyota Kijang. Toyota Kijang adalah mobil keluarga yang telah melegenda dan menjadi primadona dalam kategoro kendaraan keluarga di Indonesia. Pada awalnya mobil ini merupakan model kendaraan niaga yang pada kahirnya bertransformasi menjadi salah satu mobil keluarga buatan Toyota. Toyota kijang sendiri telah menemani perjalanan keluarga Indonesia sejak tahun 1977 dan telah sukses secara komersial hingga saat ini. Saat ini, mobil Toyota Kijang dapat dengan mudah ditemui dijalanan seluruh penjuru tanah air. karena kesuksesannya tersebut maka mobil Toyota kijang memiliki 5 generasi sejak dibuat pertama pada tahun 1977 dan keseluruhan serinya sukses besar dipasaran.

Kijang Innova

Sebagai salah satu mobil keluarga yang sangat diminati, mobil Toyota kijang sudah barang tentu memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Tingkat kenyaman tersebut yang menjadi faktor terpenting yang berkaitan dengan kesuksesan mobil tersebut di tanah air. Salah satu komponen utama yang memberikan kenyaman pada mobil ini adalah Air Conditioner atau biasa disebut dengan AC. Memang tidak semua generasi mobil kijang tersebut mengaplikasikan AC pada unitnya, namun generasi ketiga hingga terakhir telah menggunakan AC di dalam setiap unitnya. Untuk menjaga kinerja dari AC tersebut, tentunya melakukan Service AC Mobil Kijang merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi mengingat AC Mobil akan memiliki masalah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga Artikel Lain : Cara Kerja Sistem AC Mobil

Mengapa anda harus melakukan service secara rutin? Sebenarnya jawabannya sangat sederhana yakni perawatan pada setiap komponen AC anda akan menjaga kinerja serta keawetan perang pendingin tersebut. Ada beberapa komponen pada AC yang harus mendapatkan perhatian secara khusus seperti evaporator, filter kabin, kompresor AC, kondensor, freon dan lain sebagainya. Jika anda mengabaikan service AC mobil kijang anda, maka berbagai masalah akan terjadi dan kenyamanan anda pada saat berkendara tentu berkurang. Masalah – masalah tersebut antara lain AC yang tidak dingin, AC yang baud an lain sebaginya. Oleh karena itu pastikan anda melakukan service AC mobil kijang anda secara berkala agar masalah tersebut tidak mengganggu anda.

Pemeriksaan pada kondisi Freon, evaporator dan kondensor sangat penting untuk dilakukan. Komponen – komponen tersebutlah yang sering menyebabkan AC tidak dingin dan hanya mengeluarkan angina saja. Selain itu evaporator yang telah kotor dapat menimbulkan bau tak sedap pada saat AC dinyalakan sehingga mengganggu anda dalam mengemudi. Selain itu tekanan freon yang berkurang atau berlebihan dapat menyebabkan kerja kondensor menjadi lebih berat dan akan membuat kondensor bersuhu sangat panas. Tentu saja hal tersebut dapat mengganggu kinerja AC anda dan jika rusak, anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menggantinya.

Baca Juga : Cara Merawat AC Mobil

Penggantian oli kompresor AC secara berkala juga sangat penting dilakukan untuk menjaga kinerja kompresor tersebut. Jika kompresor bermasalah, maka sudah tentu AC tidak akan bekerja secara normal. Untuk itu pastikan anda melakukan service secara berkala sehingga AC bekerja secara maksimal dan menjaga keawetan AC mobil anda. Jika anda berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, anda dapat menggunakan jasa kami yakni Dokter Mobil specialist service AC mobil Kelapa Gading Jakarta Utara untuk melakukan service AC mobil kijang anda. Kami berkomitmen untuk membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah pada AC mobil dan membuat AC mobil kijang anda bekerja secara maksimal dalam mendiginkan perjalanan anda. Ingat melakukan service secara berkala merupakan investasi pada AC mobil anda.

 Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author