Posted by admin Uncategorized

Service AC Mobil Grand Livina

Tempat Service AC Mobil – Grand Livina merupakan mobil yang diproduksi dan dipasarkan oleh Nissan Indonesia dan mendapat respon yang cukup luar biasa dari para pecinta otomotif tanah air. Dengan desain elegan dan dapat dikatakan memiliki fitur yang cukup lengkap dengan peforma yang memadai membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan para konsumen yang ingin membeli mobil khususnya mobil keluarga. Mobil Nissan Grand Livina memang telah memenuhi standart kenyaman serta memiliki peforma yang berkualitas sebagai mobil keluarga sehingga mendapatkan sambutan cukup hangat di Indonesia. Layaknya mobil – mobil lain, Nissan Grand Livina juga telah dilengkapi dengan sistem pending atau #AirConditioner yang telah menjadi standart pada mobil tersebut.

AC Mobil Livina

Sebagai mobil keluarga perangkat AC merupakan komponen yang sangat penting karena berpengaruh pada tingkat kenyamanan mobil tersebut. Anda dapat membayangkan jika AC Nissan Grand Livina kesayangan anda bermasalah pada saat anda berkendara degan keluarga anda, apalagi udara jika suhu udara di luar sedang panas – panasnya. Belum lagi jika anda juga terjebak kemacetan yang parah, tentunya hal tersebut pasti mengganggu kenyaman anda beserta keluarga. Oleh karena melakukan Service AC Mobil Grand Livina anda secara rutin wajib anda lakukan untuk menjaga kinerja AC mobil anda. Dengan begitu masalah seperti yang telah dijelaskan di atas dan berbagai masalah AC lainnya dapat anda hindari.

Baca Juga : Bengkel Dan Service AC Eropa

Pembersihan beberapa komponen seperti filter kabin, evaporator dan kondensor akan membuat AC mobil Grand Livina anda bekerja secara maksimal. Mungkin anda berpendapat bahwa dengan memasang filter kabin maka evaporator akan terlindungi dari debu dan kotoran. Hal tersebut memang benar namun filter kabin juga harus dibersihkan karena debu serta kotoran yang menumpuk pada akhirnya juga dapat masuk ke dalam evaporator. Evaporator yang berdebu dan terdapat kotoran di dalamnya dapat mengeluarkan lendir yang secara otomatis akan mengganggu kinerja AC mobil Grand Livina anda. Masalah yang umum terjadi adalah AC panas dan hanya mengeluarkan angin saja serta keluar bau yang tidak sedap saat AC dinyalakan.

Belum lagi pengecekan pada keadaan dan kualitas freon serta kompresor AC mobil Grand Livina. Kualitas freon tentunya juga mempengaruhi tingkat pendinginan kabin mobil anda dan mungkin saja freon AC mobil anda berkurang atau bahkan habis. Berkurangnya maupun habisnya freon biasanya disebabkan karena ada kebocoran pada selang atau pipa penghubung antara beberapa komponen AC mobil. Selain itu pemeriksaan oli kompresor AC juga sangat menentukan kinerja AC Mobil anda. Jika oli kompresor telah jelek atau habis masa pakainya, maka harus diganti. Jika tidak maka sistem pelumasan pada kompresor akan terganggu dan dapat merusak kompresor AC mobil anda.

Artikel Lainnya : Service AC Mobil Innova Menggunakan Teknologi Dari UK

Melakukan service secara rutin dapat membantu menjaga kinerja dan menjaga keawetan AC mobil Grand Livina anda. Percayakan service AC mobil Grand Livina kepada kami, Dokter Mobil sebagai specialist service AC di Kelapa Gading Jakarta Utara. Dengan tim yang telah berpengalaman dan sangat kompeten dalam urusan service AC, kami akan memeriksa setiap bagian AC mobil anda dan memperbaikinya jika ada kerusakan yang serius. Selain itu kami menggunakan tekhnologi terbaru yang memungkinkan service AC mobil Grand Livina tanpa membongkarnya sehingga kami menjamin kualitas service yang kami berikan. Jangan sampai anda salah mempercayakan service AC mobil Grand Livina kesayangan anda untuk mendapatkan perawatan terbaik pada sistem pendingin mobil tersebut.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author