Service AC Mobil Avanza Murah Di Jakarta
 
Posted by admin AC, Article

Service AC Mobil Toyota Avanza

service-ac-mobil-toyota-avanza

Bengkel Mobil – Pabrikan mobil asal Jepang yakni Toyota Motor Corporation merupakan salah satu pabrikan mobil terbesar di dunia. Dari segi kualitas, mobil keluaran Toyota termasuk ke dalam mobil – mobil terbaik dunia khususnya sebagai mobil keluarga. Di Indonesia sendiri mobil keluaran Toyota sangat popular dan sangat mudah ditemui di jalanan. Peminat mobil – mobil keluaran Toyota tentu dapat dikatakan sangat puas dengan mobil keluaran perusahaan ini. Selain kualitasnya yang bersaing mobil keluaran Toyota dapat dikatakan memiliki harga yang cukup terjangkau dan terkenal nyaman untuk dikendarai. Salah satu mobil keluaran Toyota di Indonesia yang paling popular dan sangat mudah ditemui adalah Toyota Avanza. Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai mobil keluarga yang paling banyak dipakai oleh masyarakat, tentunya perawatan mobil tersebut juga harus dilakukan secara khusus agar tetap nyaman serta awet. Salah satu komponen yang cukup riskan mengalami kerusakan adalah sistem pendingin ruangan/ kabin atau Air Conditioner dan biasa disebut dengan AC saja. Sebagai mobil dengan usia yang sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia, mobil ini memiliki beberapa seri yang berbeda. Secara garis besar mobil ini menurut standar AC – nya dibedakan menjadi tiga sesuai tahun pembuatannya. Meskipun dapat dikatakan bahwa Sistem AC Mobil tersebut sama, namun ada beberapa perbedaan pada sistem pendingin mobil Avanza tersebut.
Perbedaan yang paling mendasar terletak pada filter kabin yang ada pada sistem pendingin pada mobil Avanza tersebut. filter kebin merupakan sebuah perangkat yang berguna untuk menyaring debu maupun kotoran yang ada di dalam kabin mobil sehingga tidak ersedot masuk ke dalam evaporator. Untuk mobil Avanza keluaran tahun 2003 – 2008 belum dilengkapi dengan filter kabinnya. Namun untuk keluaran Avanza tahun 2008 – 2011 Toyota telah memberikan filter kabin sebagai standart pada AC Mobil tersebut. Namun ada keanehan pada All New Avanza Veloz keluaran tahun 2011 – 2013 yang alih – alih menambah standar menjadi lebih bagus, akan tetapi justru menghilangkan filter kabin yang menjadi standar AC pada mobil keluaran tahun sebelumnya.

Untuk itu dapat dipastikan jika mobil Avanza yang tidak menggunakan filter kabin akan lebih rentan menemui masalah yang disebabakan kotornya evaporator. Evaporator yang kotor dapat menyebabkan AC menjadi kurang dingin bahkan panas serta mampu menimbulkan bau tak sedap ketika AC dihidupkan. Oleh karena itu, perawatan yang tepat dan dilakukan secara berkala harus anda lakukan untuk menjaga kinerja serta keawetan AC mobil tersebut. Jika anda salah seorang pengguna mobil Avanza dan sedang mengalami masalah pada sistem pendingin kabin mobil tersebut, atau anda ingin melakukan Service AC mobil Avanza kesayangan anda, anda dapat mempercayakannya pada kami.

Dokter Mobil Spesialist Service AC mobil Avanza yang beralamat di Kelapa Gading Jakarta Utara dapat membantu mengatasi segala masalah AC mobil Avanza anda. Kami telah berpengalaman dalam memperbaiki maupun menservice AC segala tipe dan jenis mobil Avanza, sehingga anda tidak perlu khawatir tentang kualitas yang kami tawarkan. Tim kami terdiri dari orang – orang yang telah berpengalaman dan sangat kompeten dalam menangani AC mobil Avanza. Selain itu harga yang kami tawarkan tentu sangat sesuai dengan kualitas yang kami berikan kepada anda, dengan begitu anda tidak akan kecewa menggunakan jasa service AC mobil Avanza kami. Ingat perawatan yang tepat pada AC menentukan kinerja serta keawetan AC mobil Avanza kesayangan anda.

Incoming search terms:

  • biaya servis ac mobil avanza
  • ac mobil avanza keluaran lama
  • biaya service ac toyota avanza
  • biaya servis ac avanza
  • harga jasa service ac mobil avanza
  • service ac avanza
  • service ac mobil avanza 2013
Tags: , , , , , ,

About Author

 
Mohon Tunggu

Subscribe Kami dan Dapatkan Info Menarik Lainnya

Kesempatan bagi 100 orang pertama di bulan Maret Gratis Cuci AC Mobil Dokter Mobil memberikan kesempatan terbatas bagi 100 orang pertama pada bulan Maret 2017 untuk mendapatkan Treatment Cuci AC & Evaporator GRATIS Mobil tanpa persyaratan apapun. Promo ini berlaku mulai dari 6 Maret - 31 Maret 2017. Buruan daftar sekarang dengan mengisi form email dibawah ini . SEKARANG !