Oli Mobil Terbaik - Dokter Mobil
 

Oli Mobil Terbaik

Oli apa sih yang tepat untuk mobil saya ? Saya yakin jika pemilik mobil ditanya soal ini, jawaban mereka pasti hanya tau merk dari oli. Dan kebanyakan dari pemilik mobil tidak mendapatkan pengetahuan yang baik tentang oli apa saja yang layak dan bagus untuk mobil mereka.
Beberapa custumer yang mengganti oli di dokter mobil bertanya kepada kami, kok di dokter mobil hanya menjual oli beberapa merk saja ya ?

Team kami pun menjawabnya, bahwa di dokter mobil hanya menjual oli yang “BAGUS”. Yang dapat membantu mobil menjadi lebih baik dan pembakarannya sempurna.Oww gitu, Bagaimana caranya mengetahui apakah oli itu bagus apa tidak ?Team kami pun menjawabnya, simple sekali pak. Kita tinggal lakukan pengukuran.

Inilah yang kami lakukan di dokter mobil, jika anda adalah pemilik mobil pastinya anda seringkali melihat berapa banyak oli mobil yang ada di pasaran. Jika ditotal mungkin ada sekitar 20 Merk oli mobil dan terdapat ratusan varians. Tentunya hal ini menjadi kendala yang cukup besar, kenapa ? karena sampai ditahap ini yang anda lakukan adalah mendengarkan referensi dari teman / sahabat anda, apa yang mereka referensikan untuk mobil anda.

Ehm…. Pertanyaannya apakah teman / saudara anda tahu cara mengukur oli yang baik dan bagus ? Saksikan video dibawah ini bagaimana team dokter mobil melakukan pengukuran untuk memilih “ OLI MOBIL YANG TERBAIK “

Gimana sudah lebih jelas sekarang, ataukah masih bingung ?

Baiklah, saya akan jelaskan dengan lebih detail kondisi apa yang terjadi dimasyarakat sekarang. Umumnya pemilik mobil tidak tahu, bahwa di luaran terdapat oli Refurbished/ daur ulang. Artinya oli mobil bekas yang dikumpulkan, kemudian didaur ulang dan dijual kembali dengan harga yang murah. Merk apa yang yang menjual oli refurbished ? ehm… banyak sekali ( Mohon maaf kami tidak bisa sebutkan merknya, tetapi jika anda ketemu dengan mobil pick up yang membeli oli mobil bekas.. tentunya anda bisa bertanya langsung, kemanakah oli bekas ini dikirim ? )

Beberapa hall yang harus diperhatikan dalam membeli oli mobil adalah :
Oli yang jelek dapat menyebabkan penumpukkan kotoran dan partikel yang dapat merusak sistem pembakaran, sehingga kinerja mesin menjadi lebih berat dan paling buruk menyebabkan turun mesin. Semua oli yang dijual oleh dokter mobil sudah menggunakan tehnologi Clean Synto ( Tehnologi yang dapat membuang kotoran carbon pada mesin secara tuntas dan bersih ). Hayo… baru tahu ya bahwa ada tehnologi seperti ini. Coba ditanyakan ke tempat anda biasa ganti oli mobil, apakah oli yang mereka jual sudah terdapat tehnologi Clean Synto ?

Jika anda rutin menggunakan oli dengan tehnologi Clean Synto, maka dapat dipastikan
– Komponen / ruang pembakaran lebih bersih.
– Umur mesin jauh lebih panjang.
– Daya tahan maksimal untuk temperature yang panas.
– Mengurangi biaya perawatan. ( ya.. iyalah… jika sampai mobil turun mesin bisa habis berapa untuk biaya jasa dan penggantian partnya )

Dokter mobil sangat mengerti keinginan sahabat dokter mobil, mereka tidak perlu tahu semua merk oli yang ada dipasaran. Tetapi yang mereka inginkan cuma satu, yaitu oli mobil yang terbaik untuk mobil mereka.

 
Mohon Tunggu

Subscribe Kami dan Dapatkan Info Menarik Lainnya

Kesempatan bagi 100 orang pertama di bulan Maret Gratis Cuci AC Mobil Dokter Mobil memberikan kesempatan terbatas bagi 100 orang pertama pada bulan Maret 2017 untuk mendapatkan Treatment Cuci AC & Evaporator GRATIS Mobil tanpa persyaratan apapun. Promo ini berlaku mulai dari 6 Maret - 31 Maret 2017. Buruan daftar sekarang dengan mengisi form email dibawah ini . SEKARANG !