Posted by admin Uncategorized

Mencari Bengkel Freon AC Mobil Jakarta

Mencari Bengkel Freon AC Mobil Jakarta – Keberadaan air conditioning atau ac di dalam mobil merupakan salah satu nilai tambah bagi mobil. Coba bayangkan saja apa jadinya bila Anda sedang dalam perjalanan jauh di siang hari dan di bawah panas yang terik berada di dalam mobil dan tak menggunakan ac? Ya, rasanya pasti sangat tak nyaman karena udara di dalam mobil terasa panas dan menjadi gerah. Untuk itu, saat ini mobil ber-ac sangat diminati oleh banyak orang seperti masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan ac, perjalanan jauh menjadi sangat nyaman karena udara di dalam mobil terasa dingin dan juga sejuk. Namun, tahukah Anda bahwa setelah sekian lama digunakan ac mobil akan mengalami masalah? Itu sangatlah benar karena ac mobil memang membutuhkan perawatan khusus secara rutin. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah keberadaan freon di dalam ac mobil. Jika ac mobil Anda mengalami masalah terkait gas freonnya langsung saja membawa mobil tersebut ke Bengkel Freon Ac Mobil Jakarta.

freon

Bagi Anda yang memiliki mobil tahukah tentang komponen dari ac mobil dan bagaimana sistem kerjanya? Di sini akan dibahas secara lengkap untuk menambah pengetahuan Anda tentang ac mobil yang tentunya perlu Anda ketahui. Sistem kerja ac di dalam mobil ini ialah mensirkulasikan refrigerant atau gas freon dan merupakan sirkulasi tertutup pada saat ac mobil tersebut dinyalakan. Di bengkel freon ac mobil Jakarta tersebut Anda bisa menyervis ac mobil secara berkala. Ac mobil memang terletak di bagian dashboard mobil dan ada pula yang terletak di bagian atas mobil tergantung dari jenis mobil dan juga mereknya karena setiap mobil memiliki letak ac yang berbeda-beda. Perlu Anda ketahui bahwa komponen utama mobil adalah evaporator, kompresor, refigerant atau freon, dan lain-lain. Tak perlu menunggu rusak untuk menyervis ac mobil Anda karena dengan perawatan teratur ac mobil Anda akan tahan lama dan tak mudah rusak.

Selanjutnya mari kita bahas mengenai prinsip kerja ac mobil yakni pertama-tama kompresor ac akan berputar dan selanjutnya akan menghisap gas freon yang dihasilkan oleh evaporator. Gas freon yang terhisap tersebut akan melalui pipa hingga menuju ke kondensor ac dari tekanan rendah menuju ke tekanan tinggi. Tentunya di dalam kompresor tersebut akan didapati oli khusus ac atau dikenal dengan ac kompresor dan berfungsi sebagai pelumas untuk mempercepat sistem kerja ac tersebut. Melalui bengkel Freon Ac Mobil Jakarta, Anda bisa mengisi gas freon ac mobil serta mengganti oli kompresor mobil Anda dengan mudah. Oleh karena itu, ac mobil Anda akan tetap stabil dan akan terus menghasilkan udara sejuk setiap saat.

Semua bagian sistem ac mobil tersebut harus dirawat agar tidak mudah mengalami kerusakan. Ac mobil memang memerlukan perawatan khusus terutama untuk mengisi atau menambah gas freon, mengganti air radiator, membersihkan evaporator, hingga untuk membunuh kuman di dalam mobil. Jika Anda menginginkan itu semua, datang saja langsung ke bengkel freon ac mobil Jakarta yakni di Dokter Mobil yang dapat memperbaiki segala kerusakan di dalam ac mobil Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjugi DokterMobil.Net. Anda bisa melihat beberapa komentar dari para pelanggan yang merasa puas dengan layanan yang diberikan. Percayakan ac mobil Anda hanya di Dokter Mobil karena langsung ditangani oleh ahlinya langsung dengan cepat.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author