Open/Close Menu Bengkel AC & Engine Performance Specialist | dokter mobil, dokter mobil serpong, dokter mobil di kelapa gading, dokter mobil kaskus, dokter mobil tangerang, dokter mobil bsd, dokter mobil bali, dokter mobil bekasi, dokter mobil di tangerang, dokter mobil cibubur, dokter mobil ac, dokter ac mobil, dokter ac mobil kelapa gading, alamat dokter mobil, dokter mobil bengkel service ac & tune up mobil daerah khusus ibukota jakarta, dokter mobil - bengkel service ac mobil jakarta, biaya dokter mobil kelapa gading, dokter mobil cibubur kota bks jawa barat, dokter mobil.com, dokter mobil indoneka.com, dokter mobil denpasar, dokter mobil di cibubur, dokter mobil gading serpong tangerang banten, dokter mobil gading serpong, dokter mobil kelapa gading, review dokter mobil kelapa gading, dokter mobil harga, dokter mobil indonesia, dokter mobil jakarta, dokter mobil jakarta utara, dokter mobil jakarta timur, dokter mobil jakarta selatan, dokter mesin mobil, dokter mobil remap, dokter mobil review, testimoni dokter mobil, www.dokter mobil.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tempat Service AC Mobil – Salah satu masalah yang cukup sering di alami oleh pengguna mobil pada AC mereka adalah AC yang panas. Masalah AC mobil panas ini tentu sangat mengganggu pada saat berkendara sehingga akan muncul rasa tidak nyaman dan bahkan mungkin dapat mengurangi konsentrasi pada saat mengemudi. Masalah AC mobil panas ini terjadi karena ada salah satu komponen dalam rangkaian sistem pendingin mobil tersebut telah rusak atau bahkan tidak berfungsi lagi. Selain menyebabkan AC panas, jika membiarkan komponen yang telah rusak tersebut maka pada akhirnya akan berdampak pada kerusakan AC yang lebih parah. Jika hal tersebut terjadi maka tentu anda harus merogoh budget yang lebih besar dalam melakukan perbaikan.

 

AC Mobil Panas

Dengan melihat itu semua, Dokter Mobil sebagai spesalist service AC mobil Kelapa Gading Jakarta Utara akan sedikit memberikan gambaran mengenai penyebab kerusakan pada AC mobil sehingga menyebabkan AC tersebut panas pada saat dinyalakan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Masalah AC Mobil yang panas ini cenderung terjadi akibat adanya kerusakan pada salah satu komponen di dalam rangkaian sistem pendingin tersebut. Lalu komponen apa yang harus diperiksa jika mengalami masalah ini? Sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan AC menjadi panas ketika dinyalakan. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa hal yang dapat anda lakukan ketika AC mobil anda panas.

  1. Periksa kondisi skring pada AC mobil anda.
  2. Periksa juga tekanan refrigerant atau freon. Pastikan freon dalam keadaan normal dan tidak ada kebocoran pada sistem pendingin mobil anda.
  3. Service kompresor AC mobil anda. gantilah oli kompresor tersebut setiap 20.000 Km atau satu tahun sekali untuk memastikan pelumasan pada kompresor bekerja dengan baik.
  4. Periksa keadaan evaporator, biasanya AC mobil yang panas disebabkan oleh evaporator yang kotor. Debu dan kotoran ini biasanya terhisap oleh blower dari dalam kabin mobil dan menempel pada sirip – sirip evaporator. Untuk mencegahnya jagalah kebersihan kabin dengan rutin membersihkannya, dan aplikasikan filter kabin untuk mencegah masuknya kotoran ke dalam evaporator.
  5. Kondisi magnetic clutch yang telah rusak juga dapat menyebabkan AC menjadi panas.
  6. Periksa juga filter dryer anda. filter dryer yang tersumbat juga merupakan salah satu faktor penyebab AC menjadi panas.

Itulah beberapa hal yang harus anda lakukan ketika menghadapi masalah AC mobil panas. Beberapa komponen di atas tentunya sangat berpengaruh pada proses pendinginan kabin mobil anda. Dan jika ada satu saja komponen yang tidak bekerja dengan baik, maka akan berdampak pada Kinerja AC Mobil anda. Pada umumnya penyebab Ac mobil panas terjadi akibat freon yang bocor dan evaporator yang telah kotor, namun ada kemungkinan komponen lain yang mengalami kerusakan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kami lebih menyarankan pada anda untuk menggunakan jasa bengkel AC mobil. Mengapa demikian? AC mobil merupakan sistem yang cukup rumit dan memerlukan keahian khusus dalam memperbaikinya.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Dengan mempercayakan perbaikan AC mobil anda kepada bengkel yang berkompeten, anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan mudah dan cepat sehingga AC mobil anda dapat menyejukan kabin mobil anda kembali. Selain itu kami juga menyarankan agar anda lebih memperhatikan perawatan AC mobil anda dengan melakukannya secara rutin dan tidak menunggu sampai AC mobil benar – benar rusak untuk membawanya ke bengkel AC mobil. Semoga bermanfaat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.