Posted by admin Uncategorized

Jet Clean Tronic Liqui Moly Tune up Mobil Tanpa Bongkar

12112156_10153697384889834_731764475599722532_nPara pemilik kendaraan bermotor khususnya yang beroda empat, tentu sudah tidak asing dengan istilah perawatan untuk kendaraan yang disebut tune up. Memang biasanya perawatan ini sering dilakukan tatkala dirasakan performa mesin sudah mulai menurun seperti tarikan gas yang berat dan kurang ‘greget’ atau mungkin masalah lain yang mempengaruhi kenyamanan dalam berkendara. Biasanya perawatan ini dilakukan dengan membongkar beberapa bagian kendaraan yang berada di bawah kap mesin sehingga kadang membutuhkan waktu bongkar pasang yang tidak sebentar.

 

Belum lagi bila kita melakukan proses ini di bengkel yang kurang berpengalaman sehingga ada beberapa komponen kendaraan yang lupa dipasang kembali setelah dicopot atau mungkin proses tune up yang kurang maksimal sehingga performa kendaraan tetap saja terasa loyo. Untuk mengatasi hal ini, telah hadir sebuah alat tune up otomatis bernama Jet Clean Tronic Liqui Moly yang mampu melakukan jenis perawatan kendaraan tersebut tanpa membongkar bagian-bagian kendaraan. Adapun fungsi utama alat ini adalah:

 

  • Membersihkan sistem bahan bakar kendaraan sehingga akan mampu membuat performa mesin menjadi lebih baik dan maksimal,
  • Melarutkan berbagai kotoran ataupun endapan bertekanan tinggi yang biasanya terdapat pada pompa distributor, nozzle ataupun ruang pembakaran dengan efektif,
  • Melonggarkan intake sistem dari masalah yang ada kaitannya dengan pergerakan mesin.

 

Alat atau produk ini memang sangat tepat untuk digunakan pembersihan ruang-ruang mesin tanpa harus membongkarnya sehingga selain bisa menghemat banyak waktu, uang pun juga tidak akan keluar terlalu banyak. Bahkan setelah melakukan proses tune up menggunakan alat ini, kendaraan Anda akan mampu kembali pada performa terbaiknya seperti tarikan mesin yang kembali enteng dan responsif serta memperkecil emisi buang pada kendaraan khususnya yang bermesin diesel. Penggunaan alat ini juga sangat mudah karena sudah terdapat instruksi pemakaiannya baik untuk kendaraan bensin maupun diesel.

 

Salah satu keuntungan lain jika menggunakan alat ini dalam melakukan proses tune up mesin adalah semakin efisiennya penggunaan bahan bakar yang mungkin sebelumnya terasa agak boros khususnya bila kendaraan digunakan untuk perjalanan dalam kota. Efisiennya penggunaan bahan bakar ini tentu juga akan membuat penggunaannya semakin irit, karena:

 

  • Ruang mesin atau pembakaran bebas dari berbagai kotoran atau kerak karbon yang mungkin bisa mengganggu kinerja dari komponen-komponen mesin tersebut,
  • Tidak ada lagi gangguan atau hambatan dalam saluran bahan bakar yang akhirnya mampu membuat bahan bakar bisa tersalur dengan sempurna,
  • Performa mesin yang meningkat, hal ini tentu akan berpengaruh pada asupan bahan bakar yang dibutuhkan menjadi lebih bisa terkontrol dengan baik.

 

Bahkan untuk tangki bahan bakar yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk membersihkannya, maka menggunakan alat ini bagian dalam tangki bisa dibersihkan dengan mudah dan cepat sehingga bahan bakar tidak membawa endapan-endapan yang bisa membuat proses pembakaran terganggu. Tentunya hal ini akan sangat membantu Anda dalam memberikan perawatan maksimal pada kendaraan.

 

Agar performa kendaraan juga semakin maksimal, Anda juga perlu menambahkan sebuah peralatan yang bisa memberikan stabilisasi kelistrikan kendaraan, sehingga semakin menambah sempurna performa kendaraan. Alat tersebut adalah JS One Electrical Power Booster yang akan membuat setiap proses kelistrikan dalam kendaraan Anda berjalan secara maksimal. Tidak akan ada lagi lampu yang menyala kurang terang atau sulit menyalakan kendaraan ketika pagi hari, karena alat ini akan memberikan manfaat maksimal agar setiap electrical pada kendaraan bisa berjalan maksimal.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author