Dokter Mobil Spesialis Tune Up Mobil Diesel dan Bensin - Dokter Mobil
 
Posted by admin Uncategorized

Dokter Mobil Spesialis Tune Up Mobil Diesel dan Bensin

jet-cleanApakah Anda sedang berusaha melakukan tune up pada mobil diesel atau bensin? Cara yang paling sederhana digunakan Tune Up Mobil adalah dengan membersihkan intake manifold. Hal ini tentunya karena mobil diesel sendiri cenderung memiliki saluran masuk lebih kotor dibandingkan dengan jenis mobil bensin. Lebih uniknya proses pembersihan yang dilakukan menyerupai penyemprotan engine conditioner yang digunakan pada mobil bensin.

Hanya saja perbedaannya terletak pada cairan yang digunakan. Karena cairan yang digunakan harus secara khusus digunakan mobil diesel dengan harga yang terjangkau. Karena karakternya saja sudah sangat jelas berbeda dengan mobil bensin. Untuk mencarinya juga sangat mudah, karena Anda dapat menemukan cairan tersebut dengan kemasan tabung menyerupai engine conditioner untuk bensin tetapi terdapat tulisan khusus diesel.

Cara Membersihkan Tune Up Mobil Diesel Menggunakan Cairan Khusus

Untuk mengaplikasikannya juga tergolong cukup mudah karena Anda hanya perlu menyemprotkan cairan tersebut ke ” arah intake manifold “atau saluran masuk udara yang menuju ke mesin. Bagi jenis diesel konvensional seperti halnya pada Isuzu Panther, Mitsubishi Kuda ataupun Toyota Kijang Anda hanya tinggal melepas saja slang di intake lalu menyemprotkan cairannya. Usahakan bahwa cairan Anda semprotkan secara merata dan memutar. Umumnya lubang intake berada di tengah, usahakan juga menyemprotkan rata ke kanan dan kiri agar terhisap secara merata pula ke masing-masing area silinder.

Semprotkan memutar yang cukup satu kali saja, kemudian biarkan. Putaran stasioner pada mesin nantinya akan meninggi beberapa waktu kemudian menurun lagi. Setelah menurun, maka Anda bisa mencoba menyemprotkannya lagi. Langkah semacam ini dapat Anda lakukan dua maupun tiga kali. Kemudian gas agar busa dan juga keraknya dapat tersedot.

Jika Anda sudah tiga kali menyemprotkannya dan mesin juga sudah Anda Gas, selanjutnya proses ini dapat Anda ulangi lagi hingga tiga kali. Jadi Anda semprotkan kembali cairan khusus tadi beberapa kali dan kemudian di gas, ulangi cara ini hingga tiga kali. Nantinya akan terlihat jika diintip, kerak di bagian dalam intake akan semakin berkurang.

Rawat tune up mobil anda dengan service professional Dokter Mobil

Jika Anda merasa sudah terlalu sering melakukan proses pembersihan di atas. Itu artinya Anda harus dapat memberikan perawatan yang tepat untuk tune up mobil kesayangan Anda. Caranya tentu saja dengan menyerahkan perawatannya kepada dokter mobil spesialis tune up JS One Electric Power Booster.

Apa itu JS One Electric Power Booster? JS One Electric Power Booster juga dapat disebut dengan BIG Monster yang merupakan gabungan dari voltage stabilizer menggunakan teknologi Japan paling baru. Sengaja didesain berdasarkan pengalaman dalam teknologi otomotif dari RSC, sekaligus memakai teknologi tinggi yang berkualitas maka JS One menjadi satu-satunya jenis produk yang memberikan bukti secara nyata.

Dengan menggunakan JS One maka fungsi tune up Anda akan lebih maksimal 30 kali lipat dari jenis produk yang sama lainnya. JS One memberikan bukti dan bukan hanya sebatas janji. Apakah mahal? Pada prinsipnya meskipun kualitas JS One lebih handal dari produk sejenis yang lainnya, namun dari JS One ini Anda akan mendapatkan produk harga terjangkau degan effect yang spektakuler.

Memiliki fungsi kuat untuk menstabilkan semua sistem kelistrikan mobil yang menjadikan efek power pada mobil semakin responsif mulai sistem pembakaran, kelistrikan maupun juga efeknya ke bahan bakar yang jauh lebih efisien. Masih merasa ragu menggunakan produk JSOne? Beli disini dan uang Anda akan kembali jika dalam 7 hari Anda tidak merasakan hasil yang maksimal.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author