Posted by admin Uncategorized

Dokter Mobil Spesialis Mobil Boros Bbm, Ngempos, Loyo Lebih Murah dari Bengkel Resmi

jet-cleanDokter Mobil Spesialis Mobil Boros Bbm, Ngempos, Loyo Lebih Murah dari Bengkel Resmi – Sebagian besar orang menganggap kendaraan sebagai teman mereka, alasannya cukup simpel, karena setiap hari dalam menjalankan aktivitas selalu ditemani dengan kendaraan tersebut. Jadi tak akan bisa terpisahkan, anggapan ini membuat sebagian besar lebih senang menginvestasikan uang mereka dalam hal kendaraan, dengan banyak membeli mobil berharga mahal dan mewah.

Berapapun uangnya pasti akan dikeluarkan asalkan mereka ingin. Di era modern seperti sekarang ini memang ada tuntutan untuk menjalankan segala sesuatunya secara lebih mudah dan cepat, akibatnya manusia juga tak bisa ter lepas dari beberapa produk hasil teknologi misalkan saja gadget dan kendaraan.

2 hal tersebut selain memungkinkan untuk dijadikan dalam menunjang aktivitas juga bisa berguna sebagai sumber memperoleh penghasilan. Namun karena sama-sama produk teknologi tentunya memiliki kelemahan, salah satunya adalah dalam hal kerusakan. 2 benda tersebut sama-sama rentan mengalami kerusakan, rusak karena kesalahan sendiri atau juga orang lain. Namun tetap bisa Anda atasi pada tempat yang tepat.

Untuk mobil sendiri kerusakan bervariasi, bisa jadi karena jarang dipakai atau mungkin mesin yang ada di dalamnya sudah tak bekerja sebagai mana mestinya. Lebih boros dalam penggunaan BBM, cepat kempos kemudian juga memiliki masalah dengan performanya yang sangat mudah loyo, tak semaksimal dulu ketika baru membeli, hal ini sebenarnya merupakan tanda-tanda bahwa mobil sudah harus diistirahatkan, saatnya bagi Anda untuk mengganti dengan yang baru. Namun bagi Anda yang masih belum memiliki uang untuk membeli yang baru service adalah pilihan yang paling tepat, karena lebih hemat biaya dan juga memungkinkan kendaraan bisa kembali seperti semula.

Namun banyaknya Tempat Service Kendaraan tentunya belum menjamin kualitasnya, terkadang Anda bingung ingin melakukan service di bengkel independen yang cukup banyak pilihannya atau dengan mendatangi bengkel resmi yang cukup lama menunggunya, untuk mendapatkan yang tepat berikut ini sedikit tips untuk Anda:

  1. Layanan reservasi, bagi kamu yang malas menunggu mobil karena membutuhkan waktu lama belum lagi dengan antrian yang semakin lama semakin panjang bisa menelfon bengkel yang menawarkan jasa reservasi datang ke tempat secara langsung meskipun pemesanan harus dilakukan minimal satu hari sebelumnya.
  2. Lihat teknisi yang ada di dalamnya, teknisi merupakan orang yang memiliki peran penting dalam menservice kendaraan Anda, jadi pertimbangkan juga kualitas mereka, bagaimana latar belakang pendidikan dan juga pengalaman yang ada.
  3. Proses kerja, selama ini banyak yang beranggapan bahwa dengan melakukan service di bengkel resmi tingkat keakuratan jauh lebih tinggi karena dilakukan oleh peralatan yang sangat canggih, namun ternyata tak sedikit pula bengkel independen yang sudah memiliki peralatan tak kalah canggih dengan bengkel resmi.
  4. Perhatikan catatan service, jika sebelumnya Anda pernah melakukan service mobil di tempat tersebut namun hasil yang diberikan tidak maksimal, maka mulailah mencari tempat yang lainnya.
  5. Privacy, beberapa bengkel terkadang menerapkan privacy yang sangat tinggi, salah satunya adalah bengkel resmi dimana konsumen tak boleh melihat secara langsung proses pembetulan kendaraan, berbeda dengan bengkel umum yang memperbolehkan Anda untuk melihatnya.
  6. Biaya, biaya memang bergantung pada tingkat masalah yang dialami oleh kendaraan semakin sulit maka semakin mahal pula, namun jika dilihat saat ini ternyata biaya untuk service ke bengkel resmi jauh lebih mahal dibandingkan dengan bengkel umum.

Jika anda merasa kurang puas dengan pelayanan dari bengkel resmi yang terlalu tertutup dan tawaran harga mahal bisa mencari alternatif lainnya.

Dokter Mobil
Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags:

About Author