Posted by Dokter Mobil AC, bengkel mobil, Service AC Mobil

Biaya Service AC Mobil Berisik dan Tidak Dingin

AC Mobil Berisik dan Tidak Dingin

Masalah seperti AC mobil yang bau, AC mobil berisik dan tidak dingin adalah beberapa masalah yang sering dialami pemilik mobil. Berapa biaya servicenya ? Mengetahui kisaran biaya service AC mobil sangat penting dan bermanfaat agar anda :

– Dapat mempersiapkan budget sebaik mungkin
– Menghindari bengkel AC mobil yang mematok tarif terlalu besar
– Menghindari bengkel AC mobil nakal yang merekomendasikan perawatan/service yang tidak perlu
– Membantu anda menyadari pentingnya perawatan AC pada mobil anda.

Namun pada dasarnya kita pun tidak boleh asal percaya pada bengkel yang memberikan harga terlalu murah, terlalu mahal, ataupun yang memberikan harga sama seperti harga pasaran. Pada intinya, jangan memilih sebuah bengkel AC karena dasar tawaran harga yang mereka janjikan. Jadi bagaimana memilih bengkel AC mobil untuk mengatasi masalah seperti AC mobil yang bau, AC mobil berisik dan tidak dingin, serta masalah AC lainnya ?

Pada umumnya kita dapat memilih 2 jenis bengkel AC mobil yaitu bengkel AC mobil resmi, dan bengkel AC mobil reccomended. Namun biaya service di kedua tempat tersebut sangat besar/mahal. Hasil servicenya pun tidak dapat dijamin  akan selalu memberikan hasil memuaskan. Oleh sebab itu sangat penting bagi anda memilih bengkel AC yang benar-benar dapat memberikan harga yang terjangkau namun memberikan hasil service terbaik.

Dokter Mobil adalah bengkel AC mobil yang menggunakan mesin dan peralatan canggih setiap servicenya. Hal ini membantu mekanik-mekanik professional di Dokter Mobil untuk menghasilkan service yang :

  • Cepat (kurang dari 60 menit)
    Ini semua berkat peralatan canggih di DOKTER MOBIL sehingga proses service tidak perlu melakukan bongkar mesin kompresor AC.
  • Bergaransi
    Karena hasil servicenya dijamin akan menghilangkan masalah seperti AC mobil yang bau, AC mobil berisik dan tidak dingin maka Dokter Mobil memberikan garansi service uang kembali. Ini adalah hal yang tidak berani diberikan oleh bengkel AC mobil lainnya.

Di Dokter Mobil ada paket perawatan AC Mobil yang dapat menyelesaikan masalah seperti AC mobil bau, AC mobil berisik, maupun AC mobil tidak dingin. Paket ini terdiri dari paket untuk Small Car, Medium Car, hingga Large Car yang terdiri dari paket 1, paket 2, paket 3, dan paket 4. 

Setiap paket harganya bervariasi berkisar di angka Rp350.000,- hingga Rp2.450.000,-. Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan service AC mobil di DOKTER MOBIL, anda dapat mengunjungi/menghubungi Dokter Mobil di alamat :

Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 087880884576

Tags: , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *