Oli Mobil Terbaik - Dokter Mobil
 

Oli Mobil Terbaik

Oli Mobil Terbaik

Pernahkah anda bingung dalam memilih Oli yang terbaik dengan mengikuti standard yang dibutuhkan oleh mesin anda?
Taukah anda bahwa oli bekas yang dikeluarkan dari mobil anda dapat mendiagnosis keadaan dari mobil anda?
Pernahkah anda melihat oli bekas yang dikeluarkan sangat sedikit padahal tidak ada kebocoran?

Screenshot_4Dokter Mobil akan memberikan solusi Oli TERBAIK bagi semua jenis mobil anda. Mobil bensin harian memiliki spesifikasi oli yang berbeda dengan mobil bensin turbo maupun mobil bensin sport. Sedangkan mobil diesel harian dan mobil diesel commonrail TURBO memiliki spesifikasi oli yang berbeda. Mobil bensin memiliki kompresi lebih rendah dari mobil diesel sehingga oli bekas yang dihasilkan tidak se hangus oli bekas diesel. Karena mesin diesel memiliki kompresi yang lebih besar, otomatis secara pengoperasian mobil diesel akan lebih panas dibandingkan mobil bensin, ini juga berkontribusi terhadap penguapan oli yang dihasilkan oleh pengoperasian mesin.

TURBO dalam mobil anda menggunakan penguapan oli mesin untuk melumasi turbo shaft yang berputar 180,000 – 200,000 Rpm ketika mesin di akselerasikan 4,000 Rpm. Karena perputaran yang sangat tinggi, penguapan oli yang dihasilkan tidak hanya harus melumasi tapi juga tidak boleh terbakar ketika panas tinggi. Maka dari itu semua mobil turbo membutuhkan oli khusus turbo.

Semua oli premium yang dipakai oleh Dokter Mobil memiliki standard euro 4-6 dan dexos untuk mobil – mobil baru. Dokter Mobil bahkan Menyediakan oli SPECIAL GRADE DOUBLE ESTER untuk mobil – mobil Sport, dan Supercar.

Kami hanya menyediakan OLI terbaik dikelasnya bukan sekedar OLI, dan kami tidak henti-hentinya melakukan pengetesan terhadap produk yang lebih baik guna memberikan yang terbaik bagi pelanggan. SEGERA GANTI OLI MESIN MOBIL ANDA DI DOKTER MOBIL

APAPUN MOBILNYA, DOKTER MOBIL BENGKELNYA

Screenshot_3

Incoming search terms:

  • oli mobil turbo disel terbaik