Cuci AC Mobil Diskon 50% - Dokter Mobil
 

Cuci AC Mobil Diskon 50%

Cuci AC Mobil Diskon 50%

Pernahkah anda merasa angin pada AC mobil anda tidak sekencang dulu?
Pernahkah anda mencium bau AC mobil anda menjadi lembab, apek maupun berbau asam?
Pernahkah anda mendengar blower bertiup kencang tapi angin tidak keluar?
Jika pernah, semua yang anda alami ini berawal dari evaporator yang kotor.

eva-kotorEvaporator adalah radiator DINGIN yang berada di dalam kabin anda, dimana angin yang ditiup oleh blower akan dialirkan melalui evaporator dan membawa hawa dingin ke dalam kabin anda. Seperti AC yang ada di rumah anda, evaporator juga perlu dibersihkan secara berkala dengan interval 3 – 6 bulan sekali tergantung dari pemakaian. Membersihkan evaporator mobil secara tradisional membutuhkan waktu yang relatif lama dan biaya yang tidak sedikit, ini dikarenakan evaporator di mobil anda harus di lepas, sehingga dapat dibersihkan secara manual. Sebagian besar mobil yang ada di Indonesia, melepas evaporator harus membongkar dashboard mobil anda, ini dapat meninggalkan bekas – bekas lecet, dan sambungan – sambungan yang kurang rapat, bahkan jika tidak hati-hati panel dapat patah juga.

Dokter Mobil memberikan solusi yang lebih MURAH dan CEPAT untuk mencuci evaporator mobil anda, dengan system pencucian TANPA BONGKAR kami dapat menghematkan anda biaya pembongkaran dashboard mobil, sehingga biaya yang dikeluarkan juga relatif murah. Proses pengerjaan tidak lebih dari 15 menit untuk mobil pada umumnya, bahkan untuk mobil Eropa sekalipun, teKnik yang kami gunakan aman membersihkan sebagian besar evaporator mobil.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, itu yang sering dikatakan oleh semua DOKTER di RUMAH SAKIT, hal ini sama juga yang kami sarankan di DOKTER MOBIL. Jika evaporator dibersihkan secara berkala. Maka evaporator akan selalu terjaga kebersihannya dan terhindar dari masala – masalah fatal yang berujung pada penggantian parts.
Agar perlindungan lebih menyeluruh Dokter Mobil menyarankan untuk melakukan Fogging setelah pencucian evaporator dilakukan. Mengapa?

Kita tau bahwa semua AC ketika dinyalakan menghasilkan kondensasi, dan kondensasi ini dibuang melalui lubang buangan AC, nah ketika kita memarkir mobil setelah kita pakai, evaporator akan tetap dingin selama beberapa waktu, kondensasi yang dihasilkan akan lebih sulit untuk terbuang karena blower sudah tidak meniup lagi. Hasilnya semua debu akan tercampur dengan air kondensasi yang masih menempel dan menyebabkan berlumut. Lumut ini menyimpan banyak BAKTERI dan JAMUR yang menimbulkan POLEN dan KUMAN yang dapat mengganggu kesehatan kita, terutama bagi ANAK KECIL

interiorFogging yang dilakukan dengan bahan hydrogen peroxide 2% akan membunuh dengan tuntas seluruh bakteri, kuman dan jamur yang ada di system AC mobil karena bahan aktif ini berfungsi sebagai DISINFEKTAN bukan PARFUM. Fogging yang kita lakukan bukan bertujuan untuk menutupi bau yang ada dengan bau yang lain, melainkan menghilangkan sumber dari bau tersebut. AC yang sehat adalah AC yang tidak memiliki bau.

Melakukan pembersihan dan fogging secara berkala setiap 3-6 bulan merupakan langkah pencegahan yang anda dapat lakukan untuk melindungi anak dan keluarga anda dari kuman, dan bakteri. Ingat jangan memakai pengharum ruangan terlalu berlebihan karena bau yang dihasilkan akan menempel di evaporator mobil anda, dan setelah beberapa waktu akan menghasilkan bau yang tak sedap.

TUNGGU APA LAGI? Segera daftarkan mobil anda untuk dilakukan PENGECEKAN AC GRATIS hanya di DOKTER MOBIL.

APAPUN MOBILNYA, DOKTER MOBIL BENGKELNYA

Screenshot_3